Senin, 26 Februari 2018

Suka Makan Makanan Asin? Waspada Terhadap Gangguan Kesehatan Ini

Tidak hanya mengonsumsi makanan berlemak dan berlemak, dan kolesterol hanya bisa meningkatkan tekanan darah tinggi, makan terlalu banyak makanan manis dan asin juga bisa meningkatkan risiko cara meninggikan badan tekanan darah tinggi yang Anda tahu.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal kesehatan American Physiological Society, menunjukkan bahwa mengonsumsi terlalu banyak makanan manis dan asin dapat memicu tekanan darah tinggi. Peneliti utama Kevin Gordish, Ph.D., mengatakan kombinasi antara fruktosa (gula) dan garam dapat meningkatkan tekanan darah, memicu hipertensi.

Tak hanya itu, gula bisa menyebabkan tubuh mengandung sodium atau garam dalam tubuh untuk meningkatkan peradangan dan mengurangi kemampuan tubuh untuk menghilangkan kelebihan garam dalam tubuh.

Untuk mengurangi risikonya, selain mengurangi konsumsi makanan asin manis dan asin, lebih baik menambah konsumsi air untuk menghilangkan kelebihan garam dalam tubuh dan mengurangi keinginan makan camilan manis. Selain menjaga kestabilan tekanan darah, Anda juga bisa menjaga berat badan.

Karena itu, tak hanya manfaat lari pagi mengonsumsi makanan dengan kolesterol yang bisa meningkatkan tekanan darah tinggi, namun cinta makan makanan manis dan asin juga bisa menyebabkan tekanan darah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar