Senin, 14 Agustus 2017

Ini yang Dapat Terjadi Pada Wajah Tak Terawat

perawatan wajah diperlukan untuk mendukung penampilan, baik perempuan dan laki-laki. Masalahnya adalah, kebanyakan pria tidak ingin membuat hal-hal rumit, karena merupakan cara sederhana untuk pria yang malas merawat wajah Anda?

Menurut www.solusitinggiku.com dokter kulit, Dr Galih Manggala SpKK, sebenarnya tidak ada saran khusus untuk merawat wajah. Namun, Anda harus mencuci muka dengan sabun atau pH netral pH seimbang.

"Jika kita tidak bisa mencuci muka dengan sabun dapat cuci muka dengan air bersih," pria asal Malang, mengatakan Jawa Timur.

Dia menambahkan bahwa, jika terpaksa menggunakan sabun yang adalah keseimbangan pH, sebisa mungkin untuk menghindari mencuci muka lebih dari 3 kali sehari. Karena sabun alkali dapat menyebabkan perubahan pH wajah dan menyebabkan penampilan wajah yang signifikan.

"Masalah Mudah terjadi, seperti jerawat," kata Dr Galih.

Untuk asupan makanan, ia menambahkan Dr. Galih, tidak ada hubungan atau link langsung ke perawatan wajah, tapi makanan yang mengandung vitamin C telah efek sebagai antioksidan untuk mengurangi penuaan dini akibat paparan sinar matahari .

"Sejauh mungkin penggunaan makanan bersih dan tidak terlalu banyak kalori untuk menjaga tubuh sehat," kata Dr Galih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar